THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Minggu, 30 November 2008

About d'Masiv


d'Masiv merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2007. Album pertamanya ialah Perubahan dirilis pada tahun 2008. Grup musik ini berhasil memenangkan A Mild Live Wanted. Ketenaran seorang bintang atau musisi, yang sebenarnya tak dapat lepas dari penggemar. Hal serupa yang nampaknya jadi pemikiran grup band d Masiv hingga mereka membentuk fans club demi menyatukan penggemar mereka. Grup band yang digawangi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Wahyu (drum), dan Rai (bass) ini hari Minggu (29/06/08) launching fans club mereka di Blok M Plaza. Fans club baru ini diberi nama Masiver.

Menurut vokalis grup ini, pembentukan fans club ini untuk menanggapi respon para penggemar yang antusias dengan keberadaan mereka. Walau diakui, masih penggemar Jakarta yang paling heboh menyambut mereka, tapi fans di daerah lain pun tak kalah antusiasnya. "Fans bagi kita bagaikan jantung, tanpa mereka kita bukan apa-apa. Sejauh ini masih Jakarta, yang responnya paling meriah. Tapi selama kita manggung di kota-kota lain, respon mereka sangat antusias. Ini merupakan kemajuan yang sangat cepat buat d Masiv. Karena baru beberapa bulan kita merilis album," ungkapnya.
Mengingat umur mereka yang masih terbilang muda di belantika musik tanah air, tentu saja tanggapan antusias ini membuat grup ini patut berbangga diri. "Respon seperti ini suatu kebanggaan buat kami. Kami berharap dengan adanya fans club Masiver, kita lebih dekat dengan penggemar. Dan tidak ada lagi batasan antara kota dengan fans," tambah Rian mewakili teman-temannya.

0 komentar: